Inilah Peraturan dan Langkah Mengonsumsi Taco serta Keju, Apa "Peraturan" itu? - Cerita Suara Rakyat
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Peraturan dan Langkah Mengonsumsi Taco serta Keju, Apa "Peraturan" itu?

Cerita Suara Rakyat - Memang benar kalau taco di Meksiko dibikin lewat cara otentik dengan keju asli spesifik. Tetapi dengan santapan yg dinamis serta gampang sesuai ada banyak aturan. Suatu buat disadari di muka ialah kalau masakan terlebih makanan yg sudah berjalan dari budaya aslinya ke lain tempat menampik pengekangan serta konvensi sosial.
Inilah Peraturan Langkah Mengonsumsi Taco serta Keju, Apa "Peraturan" itu?
Beberapa pengunjung mungkin tdk suka pada santapan spesifik, akan tetapi kalau koki bisa memberikannya fakta yg masuk akal buat memadukan hasrat, struktur, serta nutrisi yg sebagian orang menganggapnya menyenangkan, ini ialah misi yang bisa digapai.

Menyebut tambah banyak masakan eksperimental "makanan fusi" mungkin nampak seperti pemasaran sulap. Tetapi tdk seperti apakah yg berlangsung waktu penjelajah New World membawa bumbu serta kentang kembali pada Eropa. Beberapa orang Renaisans suka pada pilihan makanan baru mereka. 

Keju ialah langkah bagus buat melukiskan masalah ini. Keju sejumlah besar adalah makanan inti Barat, akan tetapi membawa beberapa ke desa terpencil di China serta Anda dapat hadapi kedengkian. Keju, bagaimana juga, menurut pengertian ialah produk susu yg membusuk. Tetapi di Prancis fromage praktis adalah bentuk seni (tetapi letakkan keju Amerika yg diparut pada taco ikan Prancis, prediksikan respon sakrebleu yg mengejek). 

Tetapi ini Amerika. Restoran serta koki rumah serta - terlebih - katering taco gourmet dikit lebih terbuka, muchas gracias. 

Walaupun benar kalau taco - bagaimana kita tempatkan ini? - sudah berevolusi mulai sejak melewati perbatasan ke utara kira-kira 100 tahun yang silam, itu tdk bermakna kalau Anda dapat menyenangkan pengunjung yg pandai dengan bastardisasi konyol dari santapan lezat ini. Ini menopang pikirkan kreatifitas Anda dengan dikit latar belakang peristiwa. 

Awalilah dengan keju otentik apakah yg diperlukan Meksiko di Meksiko. Ini beragam menurut lokasi, akan tetapi yg paling atas dalam lis ialah Cotija (hancur atau parut) Añejo, Enchilado, Chihuahua, Penela, Queso Asadero serta Queso Fresco. Perusahaan katering keranjang taco mobile memperoleh sisi ini dengan benar waktu mereka tampil di Texas serta California kira-kira 100 tahun yang silam. 

Yg tdk Anda lihat dalam lis itu ialah produk keju Cheddar, Swiss, Brie, Gouda atau Amerika. Beberapa dapat memiliki pendapat kalau Monterrey Jack, Parmesan, serta Mozzarella membuat substitusi yg lumayan bagus. 

Keaslian sombong tdk disangsikan kembali menangis saat situs foodie menjelaskan kalau Anda bisa memakai feta Yunani (dengan perut babi, nanas serta mint), Ricotta fresh (dengan poblanos panggang), cheddar (dengan daging sapi serta wortel acar) atau Fontina (bawang putih panggang, jamur panggang serta oregano) di taco. 

Yg lainnya dapat merekomendasikan biar margarita bar dapat melembutkan segalanya buat banyak orang. Yg cukuplah standard di taco catering. 

Tetapi buat lewat cara eksklusif tidak hiraukan keju Swiss atau Amerika dari semua taco dari saat ini bukan hanya dapat mengganggu rantai taco spesifik - yg lewat cara laten mengenalkan orang Amerika ke taco apakah yg berada pada tahun 1970an - akan tetapi tidak berhasil mengetahui peristiwa makanan. Columbus meraba-raba melewati Atlantik buat mencari lada hitam, pada mulanya sedih dengan paprika merah, tetapi ini hari Anchos serta Guajillos di cintai dunia serta pergi seperti sama sup Tom Yum di Kamboja sama dengan pizza di Chicago serta Sandung lamur daging sapi di Saskatoon. Manusia suka pada perihal baru. 

Jadi oke. Pokoknya ialah terdapat beberapa langkah mau bikin taco hingga perencana acara mesti menghibur inspirasi dengan katering taco mereka sesuai sama apa-pun yg betul-betul bisa di nikmati banyak tamu. Sesungguhnya tdk ada aturan.