Cara Termudah Membuat Brownis Panggang yang Tidak Banyak di Ketahui - Cerita Suara Rakyat
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Termudah Membuat Brownis Panggang yang Tidak Banyak di Ketahui

Cerita Suara Rakyat - Brownies panggang coklat benar-benar terus-menerus buat jadi jadi makanan atau cemilan terpenting dalam masing-masing acara-acara yg demikian spesial. Brownies panggang yang pasti udah tdk asing lagi akan tetapi masihlah spesial kala disuguhi dengan bermacam type makanan yg lainnya. Dan kami yakin anda semua yang pasti udah tahu dengan perasaan brownie coklat ini, Ada dikit perasaan pahit serta memiliki citarasa manis yg pas sampai cocok dengan lidah kita ditambah lagi teksturnya yg lembut dapat membuah lidah bergoyang. 
Cara Termudah Membuat Brownis Panggang yang Tidak Banyak di Ketahui

Brownie coklat dapat dihias dengan bermacam type bahan yg lainnya contohnya keju parut yangkemudian dibagian atasnya lagi diberi garnis buah ceri untuk hiasan menambahkan pada kue ini sampai memiliki tampilan yg demikian indah dan cantik. Salah tipe makanan enak yg satu ini benar-benar banyak tersedia ditoko kue, akan tetapi akan memiliki harga yg cukuplah mahal. Karena itu, alangkah lebih baiknya anda bikin brownies coklat sendiri sebab skema membuat demikian ringan. Tersebut untuk anda yg ingin cobacanya. 

Brownies demikian pas disajikan di semua keadaan, baik buat disantap keluarga sendiri ataupun jadi jamuan tamu yg bertamu ke rumah. Terlebih tidak lama kembali bln. puasa serta lebaran, brownies pas sekali disajikan di tengahnya hangatnya bergabung dengan sanak saudara. 

Brownies panggang jadi trend kue bolu yg cukuplah terkenal 1 tahun lebih paling akhir ini. Banyak merk popular memercayakan upayanya pada penjualan brownies jadi menu andalan. Sejumlah mempunyai skema yg umum, akan tetapi lebih dari satu berasa lebih legit serta chewy. Bagaimana dengan hasrat Anda? 

Kesempatan saat ini Tokowahab mau share resep brownies panggang yg lembut, lumer serta legit di lidah. Dengan perasaan serta aroma coklat yg demikian kuasai, resep brownies panggang ini di optimis akan tidak tahan lama, lewat kata beda laku dilahap barang siapa yg mencicipinya. Dengan memasukkan kacang mede cincang pada adonannya, brownies panggang ini berasa lebih spesial. Akan tetapi Anda mungkin tdk beri menambahkan apa-apa, atau menggantinya dengan kacang almond, atau walnut persis seperti hasrat. 

Resep brownies panggang ini pakai dua jenis coklat yaitu coklat blok serta coklat bubuk. Kenapa? Tentu saja biar perasaan coklat pada brownies demikian kuat serta bertambah nikmat. Mutu dari coklat blok serta coklat bubuk sangatlah menekankan perasaan serta aroma dari brownies yg Anda bikin. Karenanya, putuskan coklat yg sungguh-sungguh berkualitas serta memiliki kualitas. 

Kalau Anda senangi pada dikit aroma kopi dalam brownies, Anda dapat beri menambahkan dikit kopi bubuk dalam adonan bertepatan dengan coklat bubuk yg Anda tuangkan. 

Untuk topping, Anda dapat pakai keju cheddar parut serta buah strawberry fresh. Diluar itu, coklat chips serta meses dapatlah Anda pakai buat bertambah buat biar cantik tampilan brownies. Karenanya, periksalah waktu memanggang ya! 

Brownies Panggang Lembut 

Brownies sama juga dengan perasaan coklat yg kuat serta aroma coklat yg menggugah hasrat. Teksturnya lumayan garing di luar namun terus lembut, lumer serta chewy di. 

Persiapan : 

1 loyang 20 menit 

Cook Time 

35 menit 

Bahan

140 gr coklat blok lelehkan bertepatan dengan mentega/margarine 

15 gr Coklat Bubuk 

113 gr mentega/margarine 

2 butir Telur ukuran tengah 

150 gr Gula Pasir 

95 gr tepung terigu serbaguna 

1 sdt Ekstrak Vanila 

1/4 sdt Garam 

100 gr Keju Cheddar parut 

100 gr Kacang Mede cincang 

Instructions : 

Panaskan oven pada suhu 170'C. Siapakan loyang memiliki ukuran 20 cm, beri dengan margarine serta kertas baking 
Tempatkan coklat blok serta mentega/margarine dalam panci kecil. Jaman diatas panci di isi air mendidih (langkah team) dengan api kecil sampai coklat serta mentega meleleh serta bercampur prima. Angkat. 
Input gula serta coklat bubuk, aduk rata. 
Input ekstrak vanila serta telur satu per satu. Aduk sampai rata serta imbuhkan kacang made sesuai dengan hasrat. 
Tuangkan adonan dalam loyang, taburi dengan keju parut serta kacang mede cincang. 
Panggang dalam oven sepanjang lebih kurang 35 menit sampai masak. Mengeluarkan dari oven, diamkan dingin. 

Brownies siap disajikan.